PKS: Kami akan Tetap Setia dengan Koalisi Merah Putih

Partai Keadilan Sejahtera (PK) menyebutkan, yang akan datang bakal terus setia berbarengan koalisi Merah Putih. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Bagian Humas, Mardani Alisera, menyampaikan, partainya nyaman dengan koalisi itu.

" Memanglah telah jadi ciri-ciri PKS untuk jalan sesuai sama visi misi, serta kami telah mengulas, ada perjanjian visi misi dan manfaat kebijakan dengan koalisi Merah Putih, " tutur Mardani, waktu dihubungi, Senin (22/9). Menurut dia, ketentuan itu juga adalah evaluasi untuk partainya.

Ia menuturkan, orang-orang juga dapat menilainya prinsip serta ciri-ciri partai, yang tidak gampang beralih arah. Baginya, sepanjang lima th. ke depan, kemungkinan kecil untuk pKS untuk berkoalisi dengan yang lain.

Mardani memberikan, dalam acara Silahturahmi Legislatif Nasional (Silagnas) yang diakan PKS pada 20-21 September, di Hotel Sahid, Jakarta, dibicarakan juga perihal prinsip untuk tingkatkan kwalitas legislasi. " Dibicarakan kiat legislasi lima th. ke depan, arah program legislatif nasional di DPR serta DPRD, " tuturnya.

Mardani mengungkap, tiap-tiap th. PKS senantiasa mengulas daerah Pantura, walau sebenarnya di Aceh, Jawa, serta Kalimantan, orang-orang juga memiliki hak yang sama juga sebagai warga negara. Hingga PKS bakal berupaya melayani orang-orang dengan cara lebih rata.