Ical Dorong Kader Muda Jadi Ketum Golkar

Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya menyampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mau mendorong kader-kader muda Golkar untuk maju memimpin roda organisasai partai di masa yang akan datang. " Beliau serius mensupport kader-kader muda, " kata Tantowi, Senin (22/9).

Penentuan calon ketua umum Partai Golkar bakal diadakan pada kuartal pertama 2015. Kapan persisnya Tantowi mengakui belum dapat meyakinkan. Dikatakannya, nama Aburizal Bakrie masih tetap jadi kandidat mungkin untuk duduk juga sebagai ketua umum lagi. Argumennnya, support yang didapatkan DPD I serta DPD II pada Ical cukup kuat.

Tantowi menyampaikan DPD I serta DPD II masih tetap berasumsi Ical juga sebagai profil yang bisa melindungi soliditas internal partai. Ical juga dikira juga sebagai tokoh yang dapat meneruskan harapan perjuangan partai. " Yang inginkan beliau maju untuk soliditas serta kontinyuitas perjuangan Golkar, " katanya.

Tetapi, Tantowi tidak dapat meyakinkan apakah Ical bersedia untuk maju lagi dalam bursa penentuan calon ketua umum. Karena sepengetahuan Tantowi, Ical malah mau mendorong kader-kader muda Golkar untuk maju memimpin roda organisasai partai di masa yang akan datang.