Jokowi Apresiasi Kinerja Pokja Tim Transisi

Presiden dipilih Joko Widodo (Jokowi) memberi animo pada grup kerja (Pokja) tim transisi yang tugasnya sudah selesai mulai sejak Ahad (28/9) tempo hari. Jokowi menyampaikan tim transisi sudah banyak memberi input program-program kerja untuk pemerintah baru. " Saya mengemukakan penghargaan serta animo yang setinggi-tingginya atas kerja ayah ibu sekalian, yang telah bekerja pagi, siang, sampai malam, " tuturnya.

Ia menyampaikan animo serta penghargaan itu diberikan lantaran tim senantiasa memberi input serta pilihan pada pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) perihal satu persoalan yang nanti diperhitungkan jadi kebijakan dalam pemerintahan yang baru. " Saya pesan waktu Pokja diawali, saya serta Pak JK meminta rencana yang segera dapat dioperasionalkan " tuturnya.

Ia menyampaikan maksud dari rencana yang segera bisa diimplementasikan adalah hal yang semestinya selekasnya dikerjakan tak terlambat. " Saya serta Pak JK mempunyai tipikal serta hoby yang sama, mau seluruhnya cepat merampungkan, " tuturnya.

Jokowi melankjutkan, sekarang ini rencana dalam pemerintahan tak ada yang bukanlah prioritas lantaran seluruhnya mesti selekasnya dikerjakan. " Oleh karenanya pengerjaannya tak bisa ada yang hingga terlambat, " tuturnya.

Tim transisi, kata Jokowi, sampai kini telah berusaha keras serta lakukan sesuai sama harapan. Karenanya, tuturnya, walau tim itu sudah dibubarkan dengan cara resmi, Jokowi-JK terus menginginkan kerja sama dari semua anggota tim transisi.

" Yang ada untuk berbarengan wujudkan negara yang tambah baik, Indonesia yang tambah baik. Kami mohon terus dikawal, supaya di diingatkan, di beri masukan-masukan, input-input yang bermanfaat untuk negara yang kita cintai ini, " tuturnya.